Cara Mudah Mendapatkan Dolar Dari Internet Tanpa Modal


( Bisnis Online Paling Mudah )




Salam Kehidupan

Sahabat cerita kehidupan dimana saja anda berada..kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang pengalaman saya tentang cara Menghasilkan uang terutama dari dunia online secara gratis alias tanpa modal sama sekali.
Saya sudah mengalaminya sendiri meskipun hasilnya belum besar karena saya sendiri juga baru dalam dunia ini sob

Perkembangan dunia informasi saat ini memang sunggh luar biasa pesatnya dunia internet membawa dampak yang besar terhadap perubahan peradaban manusia saat ini selain membawa dampak positif juga membawa dampak negatif.

Sebagai manusia modern tentu anda akan membuat keputusan bijak dengan mengambil sisi positifnya dari setiap perubahan yang terjadi karena perbuhan sendiri adalah memang sebuah kodrat yang tidak dapat dihindari.

Baiklah kita menuju pokok pembahasan seperti yang saya janjkan diatas..
Adakah diantara anda mengenal yang namanya Goegle adsense..???

Mungkin sebagian diantara anda sudah tahu atau bahkan menjalaninya namun tentunya tidak semua orang sudah mengetahuinya khan...apalagi menjalankanya..?

Goegle adsense adalah sebuah program periklanan yang dimiliki oleh raksasa internet yaitu Goegle
progam ini memberikan kesempatan kepada kita untuk mendapatkan Uang dari internet dengan cara gratis dengan cara menjadi publisher dari iklan-iklan yang ditayangkan oleh goegle,sedangkan kita akan mendapatkan bayaran dari iklan yang diklik dan tayang oleh pencari berita dan informasi dari internet.


- Anda harus memiliki sebuah blog atau website ( untuk blog harus pakai bloger )

- Mendaftar goeggle adsense

- Setelah anda mendaftar di goegle adsense silahkan anda menunggu untuk mendapatkan approval dari goegle adsense

- Setelah disetujui maka anda harus menempatkan kode iklan yang diberikan oleh goegle adsense di website atau blog anda


Sampai disini anda akan memiliki sebuah peluang besar untuk mendapatkan uang dari internet dengan cara gratis karena anda tidak dituntut untuk mengeluarkan biaya sepeserpun.

Goegle adsense sendiri merupakan cara yang digunakan oleh sebagian besar Blogger untuk menambah penghasilan dari internet sambil menulis bisa juga mendapatkan uang sebagai penghasilan.



Demikianlah tentang Cara Mudah Mendapatkan Dolar Dari Internet Tanpa Modal semoga memberikan manfaat untuk anda




Salam Kehidupan