Mengenal Bisnis Afiliasi





Gambar uang dolar http://perjalanan-jiwa-ku.blogspot.com/

Sahabat Cerita Kehidupan...Kali ini Cerita Kehidupan mengajak anda pembaca setia untuk Mengenal sebuah peluang untuk Menghasilkan uang dari dunia internet yang bisa dibilang tanpa modal sehingga tidak jarang teman-teman menyebutnya Cara mencari uang dari internet tanpa modal.

Setelah sekian lama saya berfokus kepada cara ini ternyata didunia maya memang banyak Cara untuk menghasilkan uang meskipun anda tidak memiliki modal sama sekali. Ada Banyak cara untuk menghasilkan uang dari internet diantaranya adalah Bisnis Afiliasi

Lalu apakah bisnis afilisi itu..????

Menurut arti katanya Afilisai adalah " Pertalian atau hubungan antara dua ( individu atau usaha ) sebagai cabang"

Berdasarkan arti tersebut maka dapat juga disimpulkan bahwa Afiliasi adalah bentuk kerjasama antara dua pihak yang dengan tujuan masing-masing saling mendapatkan keuntungan antara pihak yang lebih besar ( penyedia ) dan pihak yang lebih kecil ( penyalur ) atau juga bisa disebut dengan Agen.

Ada Dua jenis Afilasi yaitu Afilasi Produk dan afiliasi jasa

- Afiliasi Produk

Afiliasi Produk adalah kerjasama antara dua pihak yang masing-masing memiliki peran sendiri-sendiri ada pihak yang sebagai penyedia produk dan ada pihak yang sebagai penyalur ( agen ) Afiliator.

contohnya: Anda mengenal produk rokok A misalnya kemudian anda tertarik untuk menjadi agen dari produk tersebut maka anda adalah Afiliator dari perusahaan rokok tersebut,anda bisa menjual produk rokok tersebut tanpa harus melakukan produksi dan lain sebagainya jadi langkah anda hanyalah sebagai Agen pemasaran itu saja.

- Afiliasi Jasa

Diantara hasil industri selain menghasilkan Produk fisik juga menghasilkan Produk Jasa,misalnya untuk produk periklanan dan lainya,

Nah anda juga bisa menjadi Afiliator dari jenis produk ini dengan System kerja dan Pola penghasilan yang tentunya sudah disepakati dari awal.


Biasanya Bisnis Afiliasi dalam memberikan penghasilan adalah dengan cara system Komisi dan bisa juga dengan system Royalti.

Lihat contoh Afiliasi saya Klik Disini

Setelah anda melihat beberapa banner iklan yang terpasang di Website pribadi saya tentu anda sudah dapat menarik kesimpulan bahwa yang namanya Bisnis Afiliasi itu sangat mudah dilakukan oleh siapa saja entah anda afiliasi produk atau afiliasi jasa semua itu tergantung ketertarikan anda masing-masing.

Dalam perkembangan dunia seperti ini rasanya sangat mudah untuk menentukan Jenis bisnis apa yang ingin anda jalankan tentunya dengan berbagai pertimbangan seperti Kwalitas produk,Kebutuhan konsumen dan Permodalan dan bila anda hanya memiliki sedikit modal atau bahkan tidak memilikinya maka Bisini Afiliasi adalah pilihan yang terbaik untuk anda.

Mengapa Memilih Bisnis Afiliasi..???

Dalam meilih suatu bisnis tentunya anda harus mempertimbangkan beberapa hal atau paling tidak anda harus memiliki Dasar dan tujuan dengan jelas sehingga anda memiliki alasan kuat mengapa suatu bisnis anda jalankan sehingga harapan mendapatkan Hasil maksimal akan lebih mudah anda capai.

Beberapa Alasan memilih Bisnis Afiliasi adalah sebagai berikut:

- Modal kecil atau bisa dibilang " Tanpa Modal"

- Tidak memerlukan proses produksi

- Kerjanya simple

Dari gambaran singkat diatas tentunya anda dapat mengambil kesimpulan dan perbandingan sendiri Bisnis Afiliasi mana yang akan anda ikuti dengan mempertimbangkan beberapa hal seperti saya sebutkan diatas.


Nah demikian bahasan tentang Mengenal Bisnis Afiliasi yang  bisa saya sampaikan semoga memberikan manfaat untuk anda sahabat Cerita Kehidupan semua


Salam kehidupan